Selamat Datang Di Reza File, Semoga Postingan Saya Bermanfaat Power saving creat Muhamad Reza Palevi
Gunakan keyboard untuk menscroll halaman

Me on Flickr

ElangCheater

Cari Di Dark Kage

Kamis, 11 Juli 2013

Kota Hantu Ohio


Menyusuri Kota Hantu Helltown di Ohio

Menyusuri Kota Hantu Helltown di Ohio
Neomisteri – Berbagai kisah seram menyelimuti desa Helltown yang terletak di Boston, Ohio. Menyusul keberadaan rumah-rumah kosong yang dibebaskan oleh pemerintah setempat karena daerah tersebut akan dijadikan taman nasional Cuyahoga Valley National Park.
Desa Helltown berdiri sejak 1806 dan berkembang hingga tahun 1974. Namun pemerintah kota berencana membuat sebuah taman nasional di daerah ini. Untuk merealisasikan rencana tersebut, sejumlah rumah penduduk di desa ini dibeli pemerintah kota.
Desa Hantu, Helltown 2Selanjutnya, rumah-rumah tersebut rencananya akan dihancukan. Namun beberapa rumah kosong tersebut masih tetap berdiri hingga saat ini, belum juga dilakukan pembongkaran. Desa mati dan keberadaan bangunan tanpa penghuni membuat suasana desa ini menyeramkan.
Ada banyak legenda dan kisah angker yang menyelimuti Helltown. Yang paling populer adalah sebuah areal pemakaman umum Boston yang terletak di daerah tersebut. Warga sekitar banyak yang mengaku melihat penampakan hantu di lokasi tersebut.
Ada pula jembatan Boston Mills. Sejumlah pengendara yang melintas di jembatan itu kerap mendengar anak kecil menangis. Lokasi angker lainnya di Helltown adalah jalan Stanford Road yang dijuluki “Jalan menuju neraka” karena dianggap jalur maut karena turunan tajam dan bukit yang curam.
Selain kisah hantu, daerah ini juga dipercaya kerap dijadikan lokasi oleh sejumlah sekte tertentu melakukan ritual aneh. Sejumlah warga yang melintas di daerah ini mengaku pernah coba dihentikan oleh sosok bertudung hitam yang menghalangi jalan.
Helltown juga dipercaya tempat persembunyian para pasien rumah sakit jiwa. Mereka kerap menjelajahi hutan pada malam hari untuk mencari korban.

Leave A Response

Description: Kota Hantu Ohio Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kota Hantu Ohio

0 komentar:

Posting Komentar