Selamat Datang Di Reza File, Semoga Postingan Saya Bermanfaat Power saving creat Muhamad Reza Palevi
Gunakan keyboard untuk menscroll halaman

Me on Flickr

ElangCheater

Cari Di Dark Kage

Senin, 01 Juli 2013

Cheat Zombie VS Plant D3d

Kali ini Gue Shaer Cheat Plant Vs Zombie D3D Langsung Gassss



cheat plant vs zombie uang tak terbatas

Tgl 1 Juli 2013
Hai sahabat ku Pembahasan kali ini mengenai cheat plant vs zombie uang tak terbatas, sebenarnya kemarin sudah saya bahasa cuma itu caranya saja kalau yang ini cara instalnya dan cara kerjanya dalam arti cara melakukan cheat agar saat kita memainkan game plant vs zombie bisa dengan mudah mengalahkan musuh-musuh kita.

Nah pada pembahasan sebelumnya kita telah relevisi 2 game yaitu Download game catur Grand Master Chess dan Plants vs zombies full crack gratis uang tak terbatas,Okey kita kembali lagi ke pembahasan kita yaitu cheat plant vs zombie uang tak terbatas.

Okey sobat bagi yang udah tau ya tinggal ekstrak trus buka foldernya,trus install trusjalankan sofwarenyaa
ni download aja disini Download cheat plant vs zombie
  
Setelah itu,tinggal buka game Plant vs zombie dan tinggal u pilih mau maen adventure kek,mau survival kek,mau puzzel kek,SEMUA TERSERAH sobat Okey.

setelah itu

  1. tekan aja F12----untuk mematikan nada pada software tadi.

  1. tekan F 1 untuk SUN/MATAHARI TIDAK TERBATAS
  2. Tekan F2 untuk uang tidak terbatas.(NAH KHUSUS YANG SATU INI ,UDAH saya coba-coba TERNYATA GAK BISA,banyak sekali blog-blog yangmemaparkan ini,,,,,tapi semuanya bohong.trus gimana donk caranya???????YA ADA DONK,,,,,,,harus ada software yang satu lagi.....tapi seperti biasa,,,gue kirim lewat email anda dehh kalau yang kepengen.BANYAK blog yang mengatakan Uang pada game PvZ gak bisa di hack....hehehhe,buktinya saya berhasil saya paling sebel yang nama nya orang buat blog asal2an yang buktinya kagak ada,,,ya atas alasan itu lah gue buat blog ni buat bantu rekan2 sekalian.menuliskan apa adanya sesuai fungsi dan kegunaannya "kok jadi kayak pidato ya saya...hehehe keren kan
  3. tekan F3 untuk slot tanpa recarge lagi,jadi kalau elu punya matahari tidak terbatas tadi ya,senjata nya tinggal kamu klik klik klik dan klik,,,gak pake nunggu ampe loading slot nya penuh
  4. trus tekan F4(nah yang ini juga bong,kata "one hit kill zombie" sekali tembak aja zombienya mati,tapi gak terbukti dehh,sama juga dengan kasus nomor 3 tadi ,banyak yang boong).tapi masih gue cari deh gmna caranya zombie nya mati dngan satu kali tembakan,ntar gue post kan deh heheheheh
Okey sekian dulu pembahasan saya mengenai cheat plant vs zombie uang tak terbatas, Semoga bermanfaat. Amin

Thank's Too You Give Like To Blogge Me =D




Description: Cheat Zombie VS Plant D3d Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cheat Zombie VS Plant D3d

0 komentar:

Posting Komentar